Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Senin, 02 November 2009

Huah. Seandainya eh, hidup aku biso sepanjang 100 tahun kayak lagu Five For Fighting dan sesederhana yang digambarke lagu itu. Ah pasti oke nin eh. Waduh2 ngarep boleh kan.

Ini entri ke empat yang ku ketik dewek. Ngetik entri tuh, rupanya betul2 asik. Hehehehe...

Trus, nak ngetik apo lagi nih aku bingung dewek. Huh, yang pasti hari ini aku lagi seneng. Sebabnya boleh dirahasiakan. Hehe. Belum siap aku nak ngakunya. Semoga besok biso lebih baik lagi eh. Ah, moga2 hari ini biso berjalan baik sampe hari berganti kagek.

Uuuuh, kayaknya cuma itu beh yang biso aku sampeke untuk saat ini. Lebih dan kurang dak ado masalah. Hehe, makso nin eh aku. Sudahlah, dari pada makin dak penting, lebih baek ku akhiri beh.

Thank you,

Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar