Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Senin, 20 Februari 2012

Holiday... Holiday oh MY Holiday!!!

hai hai... bobo-ku tersayang... ogenki desuka??
aku sih... luar biasa banget... hehe.... udah lama nih gak ngetik blog... kar'na emang gak ada yang bisa di ceritain... abisnya... aku gak ketemu dia sih... genap 25 hari... ini rekor terlama aku gak ketemu dia... parah banget...

oke... cerita kali ini... adalah... review liburan semester 1 yang menelan seluruh uang jajanku.... jujur aja... bagiku ini liburan paling asik seumur hidup... haha... apalagi bukan di palembang... awal-awal liburan, pertengahan januari ada rusunawa 10 hari... asik banget dah itu pokoknya... jadi kangen hari-hari jadi santri di sana...

setelah rusunawa... awal Febuari pergi ke dieng bareng Fathia, Azizah, Haris, Ayen, Putut, ama Reza... cuma sehari dan itu pun... hujan... jadilah kita cuma ke telaga warna... foto-foto sambil payungan... abis itu makan bakso dengan porsi jumbo... dan keliling-keliling jogja... ngabisin bensin...

sisa-sisa liburan sebelum Fathia ama Azizah pulang... kita sering ngegalau bareng keliling jogja... gak jelas mau ke mana... dan ini adalah daftar beberapa hal yang kami lakukan... ke malioboro, makan nasi goreng daging, ngegalau di foodcourt amplaz, ngegalau di jco, minum susu di kalimilk, makan di muara kapuas, SS, el-el, ama WS, ke pameran komputer di JEC, karokean di Happy Puppy, dan lain-lain sebagainya... udah kelupaan... hehe...

hari senin tanggal 13 febuari semuanya pada pulang... tinggallah aku sendiri ngegalau di kost... sambil nonton film drama... sampe hari kamis aku ada jadwal ngajar... trus hari jumat sore... aku sms Haris sama Armin... ngajakin mereka ngajar hari sabtu jam 4... balesan dari Haris, nanya pakek baju apa sama bawa apa aja... balesan dari Armin, besok saya mau ke dieng,nginep... mau ikut gak??

akhirnya akupun galau... haha.. aku masih punya 2 hari untuk libur... sabtu sama minggu... dengan pilihan terdampar di kost atau ke dieng... dan aku akhirnya memutuskan pergi ke dieng ama Armin... bagaimana kelanjutan kisahnya?? silahkan mecari tau di posting selanjutnya.. hehe...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar