Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Selasa, 29 November 2011

Friday Full Barokah

Hai hai… bobo…
Udah lama nih gak ngetik… kangeeeen banget ama bobo…
Ah… yang mau ku ceritakan adalah… hari jumat ini… aku ikut seminar Zero to Hero… dan bapak yang nyampein seminar itu…. Setiap kata2nya selalu ngingetin aq tentang sesuatu… tapi yang paling banyak aku ingat tetap hikari… gimana mungkin bapak itu bisa dengan tepat mengucapkan kalimat2 yang pernah di ucapkan hikari.. ckck… padahal aku udah menahan diri buat gak mengingat2 hikari selama beberapa hari sebelumnya… eemh.. tapi gak papa.. mumpung punya kesempatan untuk mengingat… hehe…
Tapi malamnya… aq dapat berita buruk… bahwa hikari lagi naksir cewek berawalan R … ckckc… dengan bangga dy bilang jg k aq… dan aku dengan santainya bilang ke dia… yang sabar ya… “haha” gila gak tuh? Aish… dan aq jadi bingung sendiri kenapa aq gak ngerasa stress atau putus asa atau.. apapun yang patut dirasakan orang patah hati… aq tau dengan jelas… bahwa aq gak sedang patah hati… nah… ini yang bikin bingung… ada 2 kemungkinan… pertama aku sebenernya gak punya perasaan special sma hikari… *oh come on… jadi kenapa aku selalu bahagia kalo ketemu dia?? Dan kenapa pula waktu itu aku sampe gemetaran?? Kemungkinan ke dua, karena dalam entri sebelumny aq pernah berdoa supaya aq dihindarkan dari perasaan sakit… *yang ini menurutku lebih mungkin… come on… kalo Allah berkehendak siapa yang bisa menolak.. ya gak sih?? Haha…

hari minggu pagi pedis minus fathia plus ani ke merapi… dan gara2 armin jadi pemandunya… kita nyasar.. wkwk.. entah mengapa… kita percaya aja sama dia… agak sial emg.. haha... dengan kocaknya mereka joged2 di bawah air terjun yang tinggal percikannya aja.. wkwk… tapi sumpah kocak… trus aku haris sama armin… nyobain mendaki merapi… yang berakhir Cuma sampe pos 1 dan kita nyerah.. turun lagi.. wkwk… hasilnya ini udah hari selasa dan aku masih ngerasa pegel… mana hari ini kau kuliah di lantai 4… lengkap lah sudah penderitaanku…
Eemh… story bout hikari again…
Pas mo foto2… aku mo ngambil tempat di tengah… dan ternyata dia juga.. aq lewat belakang dan dia lewat depan… abis itu… kita saling pandang2an… aku pikir dia mau mundur… tapi ternyata dia malah maju lurus ke aku… sambil senyum2… dekeeet banget… disorakin deh sama anak2… dan akhirnya dia lewat samping kiriku… ngambil tempat di sebelah kananan… haha… agak aneh ya… sebenernya dia naksir R tau P… wkwk… kalo di gabung jadi satu RP… lengkap dah.. .wkwk…
Ya.. dari pada ketikan ini makin gak jelas… lebih baik kita akhiri saja… dengan mengucap syukur…
ya Allah… terima kasih… karena aku selalu dikelilingi orang2 baik dan bersahaja… semoga kami dapat menjalin hubungan dengan baik… satusama lain… meraih sukses bersama…. Saling menyayangi dan rela berkorban… Engkau maha mengetahui segala perkara… beri kami ketabahan melalui hari demi hari… agar kami tumbuh menjadi pribadi yang dewasa dan bijaksana… Engaku maha Bijak… hanya itu.. doaku hari ini… amin… ya robbal alamin….

Thank you,
Unique and Special

1 komentar:

  1. dy t glak sm P ja..tp wkt noles ad kwn yg gnggu..jadi kecoret deh hwhwhw

    BalasHapus