Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Jumat, 02 Desember 2011

Friday oh Friday

ohayougozaimasu bobo-can

eemh... lagi online di lobi nih... kalkulus diganti kuliah online hari senin jam 3... haha... dalam seminggu ini... untuk ketiga kalinya aku online di lobi karena mata kuliah kosong... haha... sekarang aku telah jadi mengguna setia hotspot FTI wkwk...

eemh... reveiw untuk minggu ini... gak ada yang istimewa selain kuliah banyak kosong... dan ngumpul tugas... tapi kemarin sempet ketemu hikari di ulil... alangkah bahagianya aku... ya ampun bobo... ini bukan yang pertama kalinya aku ketemu dia... dan ini juga yang kedua kalinya aku ketemu dia di ulil... so... agak aneh memang karena aku lagi2 gemetaran.. astaga... tapi anehnya cuma waktu ketemu di ulil aja... di tempat lain enggak... ckck... penasaran deh...

oke... bengini kronologis kejadiannya...
aku keluar dari ulil... nenteng sepatu... trus liat dia udah duduk di pinggiran yang berhadapan dengan pintu keluar... aku taruh sepatu ama tas ku di sebelahnya... dia lagi ngobrol sama 2 orang cowok... aku duduk di sebelahnya.. kira2 jaraknya 40cm dan dia.. gak sadar... bediri aja setelah pakek sepatu... "ini emg bener gak sadar... atau emg sengaja pura2 gak sadar?" dia noleh "ah.. saya bener gak sadar. abis saya gak denger ada krincing2nya..." "masak sih gak denger... berisik gini" sambil aku goyang2in gantungan tas ku. "lagi frustasi" "siapa?" "saya" "kenapa?" "praktek, tutorial, responsi, mini kuis". dia gak jadi turun... bediri aja di depanku ngguin aku pkk sepatu... seperti pertama kali... pertanyaanku adalah... apakah dia pernah ngguin perempuan lain untuk turun bareng?? haha... kyknya gak deh.. soalnya kan dia selalu sendirian... yah... tapi aku mungkin aja salah... haha...
abis aku pkk sepatu aku bediri dan kita seperti biasa berdiri sebelahan di eskalator... "semangat dong, semangat!!" dia cuma ketawa aja... "saya hari sabtu mau ke merapi ah" dan udah gitu kita sama sama bilang "eh" aku noleh dan dia kyknya gak jadi ngmg dan akhirnya aku yang ngmg "eemh.. diajakin makan pasta ntar malem minggu di gejayan bareng anak2." "wah.. tumben" "gak tau tuh... ngidam" "malem minggu ke malioboro juga ya... keren loh" "oh ya?" "ia" "oke... kata anak2 perginya dari sore" "eemh... ia ia... eh.. saya duluan ya." "ia" akhirnya kita berpisah jalan... dia ke kiri aku ke kanan... tapi aku udah bahagia banget... mau lompat2... haha.... tapi tahan dulu... di balik... tembok kahar... baru deeeh.... lompat2 bahagia... wkwk...
dan ada seseorang yang terlupakan... jadi obat nyamuk... tiwi... wkwk... dia ngguin aku ngobrol ama hikari dengan sabar... dan aku sama sekali gak memperkenalkan dia sama hikari... mianeyo... tiwi... haha... bukan maksudku... tapi kita ber 2 emg suka gitu... serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak.. yang akhirnya menimbulkan kecurigaan dari anak2 yang lain... haha... tapi gak papa.. di nikmati aja lah ya... hehe...

eemh... doa ku di hari jumat yang penuh berkah ini... aku berharap... eemh... doa2 ku terkabul...dan lebih sering ketemu dia amiiin...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar