Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Sabtu, 14 Januari 2012

Wati Beranjak Gede

Hai.. hai... bobo...

kenapa ada judul ini?? terus terang aja... ini sama sekali gak ada hubungannya dengan diriku... jelas namaku gak mengandung unsur Wati.. haha... dan aku juga sedikit lebih beruntung dari pada si Wati ini.. haha...

okay... jadi... Wati adalah seorang teman yang dengan narsisnya minta cerita cintanya di tulis di blog-ku... so, karena aku teman yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung lagi pula pintar, aku bersedia nih... menuliskan kisah cintanya dia... dari sudut pandangku... hehe... sori ya Wati.. kalau tiba saatnya nanti kau merasa kurang berkenan dengan tulisanku... silahkan komen aja... aku gak peduli.. haha...

semalem... aku iseng nyapa dia di facebook... dan mengalirlah cerita kita soal dunia perkuliahan, mulai dari UAS sampai praktek mandiin orang... aha,,, jujur aja bagiku ini cerita menarik... apa lagi cerita ini disampaikan oleh Wati... bahwa dia harus ujian praktek mandiin pasien... yang saat itu di perankan oleh temennya sesama mahasiswa sebut saja Ujang dan itu untuk pertama kalinya dia ngebuka baju laki-laki dan menyentuh laki-laki.... ini dia kata-kata dari dia "hari ini untuk pertama kalinya dalam hidup aku... skinship ke body cowok... sama buka baju cowok... ae maluuuuuuuuuuu" oh my Allah... aku mau deh kalo pasienku Hikari... haha... mulai berpikiran nakal.. haha... dan perhatikan baik-baik apa yang diketik Wati berikut ini:  "tapi thank you so much aku sama dia coz udah mau jadi pasien aku... apalagi waktu aku mandi in tadi body-nya panas banget di tangan aku yang kedinginan...wkwkwkw" . Tidaaaak... apa yang terjadi dengan temanku yang polos?? apakah dia telah puber sekarang?? wkwkwk... kita lihat kisah selanjutnya... please stay tune and stay cool... okay...

Dan setelah itu, tiba-tiba Wati bilang "aku lagi nge-fans sama kakak dari jurusan lain... gila... matanya menggugah hati bangeeet". gak salah lagi... temenku satu ini.. bener-bener lagi puber haha... meskipun aku akui... bahwa dia lambat banget pubernya... wkwk.. tapi ada kisah sedih dibalik pubernya Wati... why?? fakta menyatakan bahwa si HyukGee (nama samaran yang diciptakan oleh Wati sendiri... padahal aku kemarin kasih nama GIGI, tapi sutra-lah... biar Wati seneng aja) udah PUNYA PACAR haha... dan satu hal lagi yang lebih kasihan... Wati bahkan gak tau siapa nama asli HyukGee.... wkwkwk... see?? malang banget kan nasib temenku satu ini?? wkwkwk...

tapi bagiku.... kisah cinta Wati ini... seperti kisah cinta jaman nabi... menyimpan dalam-dalam di hati... mengagumi dari jauh... memandangi senyumnya... tapi... apa daya... namanya gak tau.. haha... dan kisah cinta ini mengajari aku untuk bersyukur.. bahwa beruntung aku bisa ketemu dan ngobrol sama Hikari.. paling nggak sebulan 2 kali.... dimana temanku Wati... mengalami PMS (Pedihnya Melihat Senyumanmu) ~ini bener-bener penyakit yang ditemukan sendiri oleh Wati~ hebat banget kan temenku... gara-gara puber... dia bisa nemuin peyakit baru.. haha...

After all, aku berdoa supaya suatu saat nanti.. Wati dipertemukan dengan jodohnya... seorang pria yang bisa menjadi imam yang baik bagi keluarganya kelak... juga berdoa... semoga Hikari bisa terus jadi imamku... amiiiin....

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar