Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Selasa, 27 Desember 2011

Tuesday full Barokah!! ^_^

eemh... siap2 ini cerita yang luar biasa ajaib... hehe...
tarik nafas dalam2... jangan embusin sampe ceritanya kelar...

ini hari yang biasa... pagi2 musti kuliah akidah jam 8.40 di lantai 4... dan hari ini dengan sialnya aku harus jalan kaki... karna gak bisa sms metri... hiks hiks.. trus... dengan putus asa nulis di binder sambil ngguin anak2 yang lain dateng... kangen sama hikari... udah lama gak ketemu... sering liat tapi gak pernah ngobrol... gitu2 deh...

udah gitu... jam ke 2 harusnya ada kuliah kalkulus... tapi pak agus-nya gak ada... akhirnya, diganti jadi kuliah online jam 3 ntar... sebel... ujung-ujungnya aku malah makan di kantin bareng metri, tiwi, nanod, dira, n erin... sangking lamanya kita duduk di kantin... pas baru keluar... azan deh...
metri ama erin mo ke tempatnya erfin ngerjain tugas responsi alpro 1... dan akhirnya aku minta turunin di ulil... sendiri...

dengan pede aku naik ke atas... masih sepi... aku langsung wudu... biar bisa solat sunnah... pas aku keluar dari tempat wudu... ada ibu2 yang pakek jilbab ijo, baju item, dan celana ijo nanya... tempat wudu ke aku... trus aku tunjukkin deh... sebagai info aku hari ini pakek jilbab ijo, baju putih, rok ijo... haha..

trus aku solat sunnah dan setelah solat aku jadi inget.. kalo aku pernah liat tuh ibu di suatu tempat.. tapi aku gak inget di mana.. aku toleh ibunya yang lagi solat sunnah... dan aku inget... kalo semalem aku mimpiin ibu itu.... tapi rasanya masih ada yang salah... masih ada yang kurang...

dan... tiba2.. melintaslah... Hikari... di depanku... so aq jadi inget sesuatu... klo ibu itu... mirip mamanya-hikari... (sebagai info. ortunya dia dateng ke sini beberapa hari yang lalu... tapi aku pikir kemarin udah pulang) makanya aku gak yakin... hehe... tapi sutra lah ya... solat dzuhur berjama'ah udah di mulai... jadi kita mendekat dan merapat... udah gitu... aku solat sunnah lagi... kelar solat sunnah... aku mo ngambil tas ku dan ketemulah sama ibu itu, yang naruh tas di deketku juga... aku jalan ke luar di belakang ibu itu... aku liat hikari lagi ngobrol sama bapak2... dan kebetulan dia lagi ngeliat ke arah aku...

aku keluar dan duduk pakek kaus kaki... tapi si ibu itu malah masuk lagi... pas aku pakek kaus kaki sebelah kanan... aku ngedongak ke atas dan di depan pintu... kurang dari satu meter dari tempat aku duduk... berdirilah Hikari plus bapak yang tadi ngobrol sama dia... dan ibu yang tadi... Oh My Allah... ternyata bener... itu ibu sama bapaknya dia... dia liat aku... dan akhirnya aku cuma dadah2an aja... dia bales senyum ke aku... trus... dia ngobrol sama orang tuanya di deketku... aku kelar pakek sepatu dan akhirnya... aku terpaksa harus undur diri lebih dulu... aku senggol lengan kirinya sambil bilang... "duluan ya" dia cuma angguk2 sambil senyum...

aaah... trus aku jalan cepet2 ke eskalator dan orang tuanya dia di belakang aku... aku jalan cepet2... dan setelah nyebrang aku langsung senyum2 sendiri... haha... suka deeeeh... ketemu... orang tuanya dia... hehe... dan ternyata anak2 lain gak ada yang ketemu... cuma aku.... CUMA AKU... hahaha... rasanya mo goyang gergaji sambil nyanyi mabok janda... haha... gila gila gila... huahahaha....

ya Allah... ini pertanda jodoh ya... kalo ia... semoga ini jadi hubungan yang berkah.. amiiiin...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar