Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Minggu, 20 Mei 2012

My Long Term Holiday

 konbanwa bobo-chan!!!!

Siapa bilang liburan panjangku gak menyenangkan?? wkwk...
oke... ini libuaran terbaik setelah ke Dieng waktu itu... gimana enggak... tanpa diduga-duga... sahabat2 terbaik jaman SMA dulu eeh... malah pada dateng ke Jogja... waaah... serasa lebaran... wkwk...

Kamis sore, yang pertama muncul... Iir... "ja, turun... aku dibawah.." itu smsnya... hedeeeh... padahal aku lagi gak di kost... wkwk... masih rapat di YRBK... rasain tuh anak... dengan semena2 ke kost ku gak bilang... wkwk... sukurin.... kurang lebih setengah jam dia nungguin aku di depan kost... aku baru pulang...

hedeeeh... dan anak itu gak berubah... masih tetep ribet dan berisik seperti dulu... ckck... akhirnya sore itu... kita jalan ama Randa dan Bowo... makan nasi goreng sapi di Stadion Kridosono... aaah... nikmatnya... udah gitu... abis solat magrib... lanjut mau nongkrong di Semesta... pas di depan pintu masuk Semesta... Randa dapet sms... dari Aan "kamu di mano? aku di UGM..."

oke.. ini jackpot... haha... siapa yang nyangka si Ketua kelas ada di Jogja libur panjang kali ini... no one knows... sutra lah ya... akhirnya kita gak jadi masuk ke Semesta... dan langsung jalan ke UGM... kebayang gak, malem2 ngubek2 UGM karena si Aan gak tau dia tepatnya ada dimana.. wkwk... sekitar stengah jam ngubek2 UGM... akhirnya ketemu juga ama tuh anak... ckck...

ASTAGA!!!!!!! SUMPAH YA!!! TEMENKU KENAPA JADI KAYAK GITU???!!!!

rambutnya gondrong... hedeeeh... ngejijikin banget... kebanyakan main di gunung ama di gua... jadi kayak gitu deh hasilnya... ckck... parah...

abis singgah bentar di basecamp-nya Mapala UGM... kita ngeronde ke bundaran UGM... ngobrol2 ampe jam 9... udah gitu... lanjut ke kostanku... yang jadilah kita ngobrol ngalor ngidul... main Uno dan akhirnya makan di Burjo... hedeeeh... liat aja tuh Aan... si pemakan segala... sama si Iir.. bodi sedan muatan fuso... ckck... sumpah... jgn sering2 mereka ke jogja... bisa bangkrut... haha... untung aja yang bayar Bowo... bukan aku... wkwk...

abis dari burjo... bali lagi ke kostku.... dan akhirnya kita ngobrol2 ampe jam 2 pagi... hedeeeh....
Hari Jumat sama Sabtu, Aan caving ke Gunung Kidul... Randa ama Bowo ke Solo... Aku sama Iir... keliling jogja... ampe mabok.. haha...

minggu siang... aku, iir, aan, randa akhirnya berakhir di Semesta... ngobrol2 seru... sebelum Aan ama Iir pulang ke habitat masing2... haha... sempet main lempar2 pertanyaan yang harus di jawab jujur.. haha... dan akhirnya... abis magrib... Iir ama Aan resmi meninggalkan Jogja menuju habitat masing2...

aah... Allah emang selalu punya skenario terbaik untuk segala hal... ngapain musti risau... wkwk...
ooh.. sebagai bonus... aku ketemu Hikari hari minggu sore... karena kunci kost ku ke bawa Iir yang lagi silaturahmi ke tempat Randa... haha... ini namanya... sengsara membawa nikmat... wkwk...

ini cerita liburan ku... bagaimana ceritamu?? ^_^


Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar