Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Sabtu, 26 Mei 2012

Wati Oh Wati

 konbanwa bobo-chan...

oke... posting hari ini khusus buat my bestfriend... Wati.. yang beberapa bulan lalu pernah aku ceritain... sedang menjalin kisah cinta jaman nabi... haha... kali ini Wati muncul dengan kisah baru yang sama tidak menjanjikannya... wkwk...

aku baru aja baca blog Wati yang postingnya cuma 1... haha... dia niat banget bikin blog cuma mau nyeritain tuh Mr.F... ooh oke... aku jadi penasaran banget tuh ama si Mr. F... kok bisa2nya dia bikin temenku jadi kayak gitu?? PSM - Pedih Melihat Senyummu wkwk....

jadi begini ceritanya... Entri di blog Wati yang pertama... bercerita tentang perasaannya ke Mr. F temen SMA-nya dulu.... hedeh... dan ceritanya khas anak SMA banget... benci tapi cinta gitu deeh... serasa lagi baca teenlit.. wkwk... tapi karena yang cerita ini adalah Wati... orang yang telat puber... yah... wajar lah ya... wkwk...

swear... Wati... aku kasian banget ama kau... kayaknya kisah cintamu gak pernah sukses ya... wkwk... tapi yang kali ini parah banget... udah sekelas 2 kali dan kau masih gak bisa bikin kemajuan pesat ama dia? oooh.... harusnya dulu kau ngadu sama aku... biar gak menyedihkan kayak gini endingnya... kalo baru cerita sekarang?? hedeeeh... jadinya cuma curcol belaka... gak ada yang bisa di perjuangkan lagi...

makanya lain kali kalo naksir cowok... ngadu ama Ayuk-mu ini... biar ada perjuangannya... gak flat2 aja kayak yang 2 belakangan ini... ckck.. paraaah...

tapi tenang aja Wati... itu mungkin emang bukan jodoh aja... tak doain kau dapet cowok yang matanya teduh dan hangat... haha... tipe-mu banget kan?? wkwk...  paling enggak aku mau liat entri ke 2 di blogmu... ceritanya bukan patah hati atau sahabat atau family nya... wkwk...

gitu aja deh buat Wati-ku yang udah puber dari SMA.. wkwk...


Thank you,
Unique and Special

4 komentar: