Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Minggu, 13 Desember 2009

Ngomog oe Ngomong

Ai makin bingsal beh aku.... Apo nin kendak uwg ini. aku negor dak di aguki aku diem dy jugo diem. kapan nak selesai masalah mak ini. ai,,,, kesel nin aku lamo2 mak ini. lah 7 hari nah dak tegoran. dak saling natap dak berinteraksi. cak uwg musuhan nin... oooe... masih kurang sabar apo aku ni ngadepi kau??? masih harus lebih sabar lagi apo??? kalo kau dak suka tu ngomong kalo benci tuh ngmg. biar aku ni tau. biar ngerti aku ni. kau tau dewekan aku ni galak kurang peka!??!! ai lah.... bingsal nin aku............ ngentak palak geger otak nin kau nih. pengen nin rasona geger otak nah biar lupo behhhh ailah....... uuuuhhahaahdhdh...... Ujaaan miss u so much....

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar