Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Selasa, 06 Desember 2011

Monday or Tuesday, I don't Care

hai hai hai... bobo...
udah lama gak ngeti nih... kabarku... baik2 aja.. hehe..
review... dari hari sabtu ya bobo...

hari sabtu kuliah alpro... rencananya mo makan pasta bareng sama anak2 pedis di gejayan sore jam 4... terwujudkan... tapi armin gak bisa dateng.... katanya dia mo nyari kado buat ibunya yang tanggal 8 ntar ultah... so... dimaafkan... tapi si azizah malah membunyikan genderang perang... dia dengan bersemangat bilang
Azizah: ja, kau ikut armin dong.. ketemu sama orang tuanya...
Aku: aah?? mo ngapain coba zah?
Azizah: yo gak papa


Aku: ya ampuuun... ia deh... ntar tak temuin orang tuanya armin... trus mo apa?
Aziah: kenalan dong ja... biar deket...
Aku: ooh jadi gitu... tak kasih tau armin... di ceramahin loh ntar

udah gitu kita siap2 mo pergi... tapi harus ada satu cewek yang mau di boncengin haris... karena rina ama mas mukti... so.. di mulai waktu ngegodain azizah...
Aku: zah... kau aja ya yang sama.. haris... aku ama fathia... aku rela kok zah
Azizah: aaah... kalo ribut ama kau... ujung2nya aku juga yang kena. sebel

haha.. rasain... trus pas di jalan... azizah ama fathia masih sempet2nyan ngegosip...
Mereka: ja kok kau di bonceng haris diem banget sih??
Aku: hah? knpa emg?
Mereka: yakin deh... klo di boncengin armin.. pasti gak bakal sediem itu...

ah ia.. basofi kebetulan lagi ppk... jadi gak bisa ikut juga...

hari minggu... aku masak fettucini carbonara... trus kita makan sore bareng.. pedis plus bita... minus armin yang lagi2 gak bisa dateng... alesannya karena motornya lagi di pinjem... but who care?? yang penting perut kenyang... gara2 armin telat dateng aku jadi di rusuhin sama azizah... "kok gak makan ja?? nungguin armin poh?" eeaaa... "ia zah... so sweet bgt gak sih aku? gak liat poh tadi aku udah makan sepiring gede..." dan azizah cuma ngakak geleng2...

hari senin... gak ada kerjaan... pagi2 beresin kamar. trus jam 11 sampe setengah 3 tidur lagi... bangun trus kuliah kalkulus online jam 3 sambil bantuin rina, haris, ama bita ngerjain tugas anatomi...

story bout hikari...
eemh.. hari senin malam jam stgh 10 dia ke kost.. mo rekaman ulang buat tugas anatomi... trus.. aku bantuin proses rekaman sebagai penata sinar... haha... jam stgh 11...
Hikari: saya belum makan
aku: aq juga belom
Hikari: yukn tar kita makan ja, abis in
Aku: boleh....

udah gitu kita rekamanan lagi... jam 11 ujan rintik2... masih ngedit video... rekaman udah kelar... jam stgh 12 hujan tambah deras.. kita pindah lapak... trus dia tiba2 ngmg
Hikari: ja... tolong jaitin...
Aku: eem??
     aku gak ngeh apa maksudnya...
Aku: jaitin apa??
Hikari: jaitin ini loh.. (sambil megang tas)
     aku langsung paham... dia lagi mengenang hari pertama kita ketemu...
Aku: aah ia... aku bantuin deh... tenang aja...
Hikari: saya pergi beli roti... trus lebih satu...
Aku: lebih satu... apa sengaja di lebihin satu buat aq
     dia cuma senyum2 aja...
Aku: iih.. salah.. deh knyknya... harusnya tu aku yang minta bantuin jait trus kau dateng... sambil ngmg... 'sini saya bantuin... klo gini doang sih saya bisa'
     kita ketawa bareng...
jam 12 lewat... hujan rintik2...
Hikari: yuk makan sekarang aja
Aku: oke aku jilbaban dlu ya
     pas mo naik motor aq bilang...
Aku: tasnya di lepas aja deh... aq gak bisa duduk
     dia cuma majuin duduknya "tasnya untuk pembatas... kan bukan mahram..."
Aku: ia... deh... aku nurut aja... haha
Hikari: sebenernya kalau ini ketahuan saya bisa di tegur loh... apa lagi sama takmirah.. ini dilarang keras
Aku: oh ya?? tenang aja... ini kan gelap... siapa juga yang mo liat..."
Hikari: saya pikir juga gitu...
Aku: wkwk... kecuali ada takmir yang ronda sampe kesini...
Hikari: wah.. jgn sampe deh.. bisa di hukum saya...

trus kita ke tempat nasi goreng di depan... udah tutup... di deket indomaret... juga tutup... akhirnya kita ke burjo yang ijo di depan kost pink deh...
sambil makan sambil ngobrol... sampe jam 1 lewat...
udah gitu aku dianterin pulang... dan dia jg pulang ke asrama...
haha... ada satu saksi mata yang aku harap gak ngebocorin rahasia ini.. klo gak... ini bener2.. akan jadi skandal besar... wkwk... apa lagi.. klo sampe ke biang gosip haha... abis lah aku di kata2in...

doaku malam ini... Ya Allah... berkahilah hubungan kami agar selalu berada di jalan yang lurus... sehingga.. kami saling mengasihi karena Engkau... jagalah perasaan kami agar ia tak pernah berubah... kecuali bertambah besar... semoga aku bisa bertemu dia sesering aku merindukannya... amiiiin....


Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar