Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Jumat, 30 Oktober 2009

Friday I'm In Love

Hahaha judul apo ini. dak keren nin. Tapi dak apoh, kan biso jadi cure jg untuk aku. Uwah, hari yang melelahkan, tadi pagi lari berjama'ah bareng anak2 SMA PUSRI yang lain. Trus bentar lagi musti paskib jugo. Tapi harus tetep semangat.

Haaaaaah, aku berdoa moga2 beh hari ini ujan. Biar seger suasana. Ini entri ke 2 yang ku ketik dewek. Ternyata ngetik entri tuh asik tau, dari pada cuma copy paste. Uwah, aku lagi kangen samo gramedia nah. Sapo eh yang nak nganteri aku. Tapi percuma, aku dak ado duit soalnyo. Padahal komik naruto keluar hari rabu kemaren.

Uuuu, kelas SePaTu banyak nin tugas. Hari Senin, kentongan dari Mr. Haris. Hari Selasa Biologi tentang Rangka, 10 soal mtk dari Pak Galih. Hari Rabu 3 soal kimia dari Mem Rima, drama dari Bu Wenni. Hari Kamis tugas romaji dari Sensei, tugas polio mtk dari Pak Galih. Hari Jumat tugas short story dari Miss Wellis. Hari sabtu, belum tentu bakal bebas.

Uwah, bingung nak bikin tugas yang mano, kacau nin ini. Semoga beh semua tugas biso selesai dengan hasil yang memuaskan.


Thank you,

Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar