Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Kamis, 29 Oktober 2009

Ini entri pertama yang ku ketik dewek tanpa copy paste.Hahahaha. Sebenernyo aku jg dak tau nak ngetik apo. Tapi, kalo dak di cubo dak tau kan.

Akhir2 ini, palembang sering ujan yeh?! Tapi dak masalah, soalnyo aku seneng kalo ujan trun terus kan jadi lebih oke pikiran. Apo lagi kalo mandi ujan. Uahh, mantap. Tapi, akhir2 ini dak mandi ujan lagi aku. Bukan karna takut sakit. Tapi, karena dak punyo kesempetan beh untuk mandi ujan.

Wah, tapi bukan cuma karena itu. Ado satu hal lagi sih sebenernyo, yang aku dewek dak tau apo itu. Hahaha, kayaknyo aku sudah kehilangan selera untuk mandi ujan. 

Huuu, terlalu banyak kenangan kalo hari ujan nih. Aah, kan manusia itu dak pernah apo2. Walaupun dak punyo banyak kenangan indah asalkan ado sesuatu yang membekas itu sudah lebih dari cukup. Itu lah keunikan manusia.

Huuu. Betul e kalo manusio seunik itu??? Uwah, patutnya kita bangga e jadi manusio. Hehehe

Aku sudah dak tau nak ngetik apo lagi, jadi hari ini aku cukup ke beh sampe di sini. 

Terima Kasih,

Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar