Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Sabtu, 31 Oktober 2009

Saturday.... Wait....

Uwwah hari ini serruu nin. Hwhwhw. Moga2 beh yang baru jadian langgeng. Selamet e galonyo.

Hari ni capek nian. Tapi walaupun cak itu aku tetep seneeeng nian. Hehe.

Ini entri ke tigo yang aku ketik dewek. Ternyata ngetik entri tu asik loh. Hehehe. Hari ini palembang panass nian. Samo sekali dak ado teduh2nyo. Tapi, kami yang latihan paskib hari ini tetep semangat.

Di SePaTu hari ini, pasal yang lagi diribut ke yaitu foto yang di tag di facebook. Huahaahhaa pado bingsal galo fotona dipajang di facebook termasuk aku. Tapi, santai. Aku kan uwgna bebel dan agak aneh, jadi dak apolah. Membiarkan sekelumit orang bersenang2 sebentar. E dak?

Uwah, rasonyo badan aku pegellll galo. Huuhuhu tapi online tetep. Dak online dak edop. Hwhwhw. Aku berdoa semoga beh temen2 yang baru jadian langgeng hubunganna. Amin.


Thank you,

Unique and Special


Tidak ada komentar:

Posting Komentar