Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Senin, 22 Februari 2010

BRAND NEW STORY

hari ini awan mendung dengan kelegamannya menyelimuti langit biru. menebarkan hujan yang banyak dan deras, membuka jalannya yang memenjarakan ribuan kilat dan halilintar, aku suka sekali. karena bersama hujan kuharap hal2 buruk yang terjadi antara aku dan dia pergi. bersama hujan aku nikmati kenangan indah yg tertinggal. ketika hujan, aku bisa mengigatnya untukku sendiri. dan hujan adalah pertanda alam bahwa aku sedang merindukannya. dan setelah hujan aku harap dapat melihat pelangi, matahari yang cerah, serta senyuman diwajah setiap orang. seusai hujan aku ingin mendengar pernyataan cinta yang pertama. setelah hujan perasaan itu takkan terlupakan. dan aku akan menunggu februari lain datang dan membawa hujan lain yang akan menebarkan kebahagiaan ku yang baru, tentu saja bersama orang baru.

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar