Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Senin, 15 Februari 2010

DUA LANGKAH DI BELAKANGMU

aku sudah tau apa yang kau inginkan. aku mendukungmu sepenuh hati. tapi aku juga akan terluka bila kau tersakiti. aku tidak bisa menghentikan ini. kau belum bisa hidup dengan baik saat ini. maaf kan aku harus melakukan ini. tapi inilah segala yang terbaik untukmu. jangan membohongi dirimu. aku tidak suka ini. kau tau bahwa aku tidak pernah takut pada apapun. kau tau bahwa aku bisa melakukan apa yang aku ingin. tapi kali ini... aku benar2 takut kau terluka. aku tidak pernah sanggup untuk menahannya. tapi kali ini juga aku tidak bisa melakukan apa yang aku ingin. aku memikirkanmu. selalu... sampai kau bisa hidup dengan baik. maafkan...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar