Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Senin, 22 Februari 2010

ROMANTIC CHEMISTRY

hari ini puncaknya romantic chemistry... tapi tidak terjadi apa2. kalau sudah begini aku bisa apa?? aku ini bukan lah manusia cukup berpengaruh baginya... aku berusaha sebaik yg bisa ku lakukan. tetapi percuma.. tak di dengar tak di turuti. aku berusaha peduli. tapi aku mempedulikan orang yg bahkan tidak mau di pedulikan. jadi untuk apa akuberjuang?? tak ada hasil, nihil... aku sama sekl tak paham tentang apa yang berkejaran di dalam pikirannya. dan sepertinya dia sudah yakin untuk hidup tanpa bantuan oleh siapapun tanpa cmpur tangan siapapun. dia mau yg ada hanya dirinya sendiri yang memutuskan apa yang seharusnya dia pilih... yang bisa ku harapkan sekarang adalah dia bahagia dengan pilihannya. dia bisa menyelesaikan segalanya tanpa putus asa. dan dia bisa hidup dengan baik sepeninggalku nanti. belajar dan menggali lebih dalam dari jejak2 yang tertinggal sehingga dia bisa jadi orang yang matang.
Aku tidak mau terjadi apa2. Tapi sepertinya aku tidak lagi dibutuhkan dan berperan penting. Aku ini cuma orang yg singgah dan kemudian berlalu. Yang terjadi di antara kami itu bukan apa2. Tidak cukup berkesan utuk di simpan dalam hatinya. Hanya sesaat dan terlupakan. Tak ada lagi yg bisa ku lakukan. Aku hanya menunggu kalau2 dia membutuhkan aku. Selebihnya akan menjadi urusannya secara penuh. Kau akan hidup dengan baik kan? Kau tidak akan apa2 kan? Berjanjilah kau akan begitu. Kau harus begitu.

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar