Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Jumat, 14 Oktober 2011

Friday Without You

Hai... hai...
udah lama nih gak nge post di blog ini.... hehe...
soalnya ada hal-hal yang patut dirahasiakan... makanya pindah tempat deh blog personalnya... hehe...
tapi hari ini... lagi pengen ngetik disini... sedikit bocoran aja ya... hehe...
ok3 sebut saja dia dengan Hikari....
eemh... down to earth... tapiii.... tetap tak teraih... ckck...
tapi kalo jodoh... walaupun lari sampe ke ujung dunia juga.. pasti bakal tetep berjodoh... wah... bener-bener nih.. kayaknya saya bakal awet ngejomblo... sampe ada yang ta'aruf-an ke rumah.. wkwk... saya tunggu deh... hikari kerumah mau ta'arufan.. hehe... langsung di terima tanpa pertimbangan... wkwk...
nah.... trus saya jadi inget lagu I Knew I love You...
sekarang saya ngerti maksud lagu itu... paham... sepaham-pahamnya...
emang agak sedikit aneh sih.. tapi... bener-bener ada... real... wah...

Ya Allah... terima kasih... karena telah memberikan aq kesempatan bertemu dan mengenal Hikari... sekrang saya mengerti... bahwa dia tidak hanya hidup di dalam pikiran saya... tetapi juga menjadi bagian dari hidup saya... bahkan dia termasuk bagian terbaik dari berberapa yang baik dalam kehidupan ini... semoga kami selalu dapat menjalin hubungan dengan baik.. amiiin...

eemh... trus mo ngetik apa lagi ya??
eemh... untuk hari-hari kedepan saya insyaAllah akan menerapkan pola hidup yang baik... semoga saya bisa memenuhi target yang saya tetapkan... untuk kehidupan di hari-hari berikutnya... di hari jumat yang penuh berkah ini... saya akhiri entri ini dengan iringan doa kepada Allah... semoga semua akan berjalan lengan lancar.. amiiin...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar