Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Kamis, 20 Oktober 2011

Nice to See You

hai bobo...
aaah... aku bahagia... wkwk... hari ini ketemu di kampus... subhanallah... untuk pertama kalinya... patut di catat sebagai hari bersejarah nih.. hehe... trus... tanpa embel2 yang lain... aah... bayangin ya bobo... aq tuh ampe gemetaran... ok3... aq emang masih bicara dan bersikap penuh percaya diri... tapi yakinlah bobo... aq nervous banget... rasanya aq gak sanggup berdiri... padahal... biasanya aku gak kayak gitu loh bobo... paraaaah.... trus ini muka rasanya... mau senyuuum terus... gak mau berhenti dari tadi... efeknya tuh paaraaaah banget... ok3 ini kronologis kejadiannya...

tadi saya mo nemenin metri ke perpus di gedung moh. hatta... eh... pas naympe di samping ulil azan deh... ya udah.. saya nemenin metri sholat dulu... waktu kita masuk, ulil masih sepi... aq duduk di tempat biasanya aq nggu kalo gak solat... bedatanganlah.. orang2 yg mo sholat... dan di rekaat pertama udah jalan dia baru dateng... aah... trus dia baru ikut di rekaat ke 2 deh... kasian... emh.. gak papa... trus setelah selesai dzuhur dia solat sunah 2 rekaat di tiang sebelah selatan... eemh.. udah gitu... saya ama metri sengaja deh bediri ngguin dia selesai.. wkwk.. eemh.. udah gitu... pas keluar.. baru deh berani nyapa... dia tuh yang ngeloading wajah saya.. lamaa banget... kayak gak kenal... hwhw.. trus akhirnya dia sadar deh klo itu saya... "brisik banget ya tasnya.." "haha.. ketahuan deh.." trus aq duduk pakek sepatu di sebelah dia... emh... dia bilang gini "tumben liat kamu di sini..." "ia tadi aku mo nemenin temenku ke masjid... eh.. kok masjid sih.. ke perpus.. trus pas naympe ulil azan deh.. jadi solat dlu..." trus dia senyum2 pas saya pakek sepatu... saya kalar duluan pakek sepatunya... udah gitu langsung bediri... metri pakek sepatunya lama banget... sengaja di lama2in kyknya... "eh kenalin... ini temenku... metri..." gak ada respon.. trus dia kelar deh pkk sepatunya... dia bediri di depan aku.. yang kemudian aku jadi gemeteran... ok3.. moment ini rasanya agak canggung... akhirnya aku cerita deh masalah rina yang ninggalin hapenya di rumah makan padang... sambil nggu metri pkk sepatu... trus turun bareng deh... pas di eskalator dia bilang gini "pulanya gimana?" sama temen ku... "ia.. maksudnya jalan?" ... "ahaha... naik motor donk." hhwhw... eemh... (kenapa? klo aq jalan mo nganterin?) hwhw... trus... udah sampe bawah.. "ya udah.. saya pulang dulu ya... assalamualaykum" ... "waalaykumussalam..." ahahaha... trus aku lompat2 deh... wkwk... untung dia gak liat.. hwhw...

gitu deh.. ceritanya... hehe... semoga beneran berjodoh hehe... amiiin....
satu lagi.. hari ini gerimis.. tadi aq gerimis2an sama metri... hehe... udah deh ini aja... bye bye bobo...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar