Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Minggu, 23 Oktober 2011

Malam Minggu di Goyang....

halooow...
eemh.. telat banget ya.. wkwk... tapi gak papa... menu kali ini... omlet plus bakwan jagung... hehe... dengan gak tau malunya randa plus bowo' datang ke kost... minta makan... ckck... eemh.. rusuh deh mereka... ckck... nyebelin...
eemh.. pas ada mereka hikari jadi jaga jarak gitu.. ckck... kayaknya dia gak mau.. temen2ku berpikiran yang macem2 tentang dia... wkwk... tapi setelah mereka pulang... kita udah nempel lagi kok kayak perangko... wkwk... duduk aja selalu sebelahan... tak terpisah kan.. wkwk...
oh ia... trus pagi2nya pas aku nyebari sms tumben banget dia bales dengan antusiasme yang tinggi... eeemh.. sesuatu banget ya... walaupun dia bales smsnya sejam sekali.. gak papalah... aku tetap suka.. hehe... trus dia juga minta di buatin kopi... hwhw... ada2 aja...

eemh.. apa lagi yaa...
hari ini gak kemana2.. cuma leyeh2 di kamar... sambil online... kasian nih xixio belom sempet mati dari tapi pagi... suara mesinnya.. udah kayak suara mesin kipas angin rusak.. wkwk...
baru aja aku bikin status... "adakah yang diam dan tak diam, selain kita yang jatuh cinta dalam diam, untuk sebuah cinta yang tak bisa diam" trus dia nge-like coba.... aaahh.. so sweet banget... baru kali itu dia ngelike statusku... biasanya dia langsung komen... tapi untuk yang kali ini... walaupun dia cuma ngelike... aku rasanya meleleh... eemh... trus dia juga ngirim wall... walaupun penuh mention buat yang lain.. tapi tetep aja ngetinya di wall ku... harusnya kan dia bisa ngetik di wallnya sendiri... hwhw... suka deeeh...

Ya Allah... Engaku telah menunjukkan suatu ke ajaiban ketika aku beremu dengannya... maka aku tidak akan pernah ragu... apabila suatu hari Kau bisa membuat kami bersatu karena Engkau... aku bersyukur atas apa yang telah menjadi kepunyaanky sampai saat ini... terima kasih atas segalanya... amiiin...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar