Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Rabu, 19 Oktober 2011

Here's a Lot of Talk about You...

Hai hai... my bobo... kamu aq panggil gitu yah... blog.. hehe...
eemh... kemarin saya banyak banget cerita tentang dia... sama temen2 saya... emh... trus pada bilang... "iiih... so sweet..." atau "pengeeeen..." hwhw.. pada mupeng tu anak2.. hehe... yeah.. mo nyanyi nih buat hikari...
"anyone who seen us... knows what's goin' on between us... it doesn't take a genius... to read between the line... and it's not just wishful thinking... or only me who's dreamin'... i know what these are symptoms of... WE COULD BE IN LOVE..."
hehe... pokoknya... I'm Yours deh.. hehe... aku padamu.. hhe....
eemh... mo ngetik apa lagi yah? bingung... oh ia.. mo bayar uang kuliah... besok deh... hari ini duitnya belom cukup...
balik lagi soal hikari... eemh... "i give away a thousand day, just to have another one with you.. " abisnya.... jarang banget nih ketemunya... hwhw... nyebelin... huhu...
gak tau lagi nih... mo ngetik apa.. eemh doaku hari ini "Ya Allah... termia kasih atas segala yang terbaik yang Engkau berikan... samapai hari ini... saya bersyukur atas segalanya... saya mengharapkan senyum dan kebahagiaan bagi orang2 di sekitar saya hari ini... semoga segala permasalahan yang mereka alamai... mendapat jalan keluar... amiiin..."

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar