Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Selasa, 18 Oktober 2011

Good Luck!

Selasa pagi... eemh.. gak ada yang special..
mungkin review aja untuk hari senin...
kemarin saya berbagi kebahagianaan habis2an bareng Octa... eemh... sampe jari keriting.. ngetik ceritanya... hwhw... eemh... trus apa lagi ya... oh ya... kemarin yashinta juga nelpon.. katanya kangen.. trus.. saya cerita lagi deh akhirnya... dan tanggapan mereka berdua tuh.. sama... "iri aq" hwhw... saya jadi mikir.. kalo temen2 yang udah kenal saya lumayan lama aja bisa iri... gimana pendapat temen2 baru saya?? aah... kadang2 bikin saya sedikit depresi... tapi sutra lah... mo diapain lagi.. yang penting saya istiqomah... hehe... eeemh... trus saya juga jadi penasaran... pendapat dia gimana... takutnya ntar dia malah mikir yang macem2 lagi... huhu.... jangan sampeeee... jangan!!!!

omo... trus story of sunday night kemarin kayaknya udah tersebar deh... wah wah... skandal ini... tapi saya gak peduli.. saya tetap pada prinsip untuk bicara jujur... sejujur2nya... gak peduli orang lain akan punya tanggapan seperti apa... saya akan tetap jadi diri sendiri... emeh.. kalo emang berjodoh.. dia pasti bisa menerima saya apa adanya... hehe..

saya harap hari ini saya beruntung... lebih dari seluruh hari selasa sebelum ini...
eemh.. mungkin cuma itu aja untuk pagi ini... bye...

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar