Siap?!

"BRAND NEW STORY...
NEVER ENDING STORY..."

Minggu, 16 Oktober 2011

Tonight is Beautiful

eemh... sukaaa deeh... akhirnya ketemu juga ama hikari... setelah sekian lama... hehe... trus dia tanya... "kenapa kangen?" saya jawab donk... "kangen bangeeet" hwhw... "baru ini ada orang yang bilang kangen sama saya" katanya gitu... hwhw...
hellow... apa orang di dunia ini udah pada buta dan bisu semua?? sehingga gak ada yang ngangenin dia?? hwhw.. tapi gak papa.. saya suka kok jadi yang pertama kali bilang kangen ke kamu... hehe...

trus tadi kita duet bareng donk... hehe... ternyata.. selera musiknya gak jauh beda... hehe... aah... dia juga suka lagu yesterday... hehehe.... aaah.... Paul McCharty... i love you... makasih udah nyiptain lagu itu... sweet banget... hehe...
trus.. masih banyak lagu yang lain... huhu... suka deeeeeh...

doa saya malam ini... ya Allah.. terima kasih karena telah memberikan saya nikmat yang luar biasa hari ini... terima kasih karena saya di beri kesempatan untuk terus merangkum kenangan indah... saya akan menikmati segala nikmat yang Engaku berikan... menjadikannya motivasi untuk hari-hari berikutnya... saya menerima semua ini dengan rasa bahagia... terima kasih... karena saya telah terlahir sebaga diri saya... semoga besok lebih baik... amiiiin

Thank you,
Unique and Special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar